Tips dan Trick pada Tombol “Dribbling”

Pada tombol Stik menyimpan berbagai trik yang menarik, yang dapat di gunakan untuk menggiring bola sehingga sulit untuk direbut oleh musuh atau untuk melakukan umpan-umpan cantik yang akurat serta dapat juga untuk mengatur berbagai taktik dan strategi yang ada.

Mari kita mulai bagaimana cara menggunakan tombol-tombol yang ada pada stik untuk digunakan agar dribbling yang dilakukan tidak mudah untuk direbut oleh pemain lawan.

Tipsnya adalah sebagai berikut : Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tips | 3 Komentar

Hadits Pertama

Dari Amirul Mu’minin, Abi Hafs Umar bin Al Khottob radiallahuanhu, dia berkata: Saya mendengar Rasulullah bersabda : Sesungguhnya setiap perbuatan tergantung niatnya. Dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas)berdasarkan apa yang dia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena (ingin mendapatkan keridhaan) Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada (keridhaan) Allah dan Rasul-Nya. Dan siapa yang hijrahnya karena dunia yang dikehendakinya atau karena wanita yang ingin dinikahinya maka hijrahnya (akan bernilai sebagaimana) yang dia niatkan.
(Riwayat dua imam hadits, Abu Abdullah Muhammad bin Isma’il bin Ibrahim bin Al Mughirah bin Bardizbah Al Bukhori dan Abu Al Husain, Muslim bin Al Hajjaj bin Muslim Al Qusyairi An Naishaburi dan kedua kita Shahihnya yang merupakan kitab yang paling shahih yang pernah dikarang) .

Dipublikasi di Islam | Meninggalkan komentar

Ketika Aparat Ada, Ketika Itu Pula Aturan Ditegakkan

Teringat ketika gw berjalan-jalan ke Jakarta, gw ngelihat sesuatu yang tidak sesuai dengan pandangan gw. Banyaknya pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm atau menggunakan helm tapi yang ga standar. Hal ini tentu saja membuat tanda tanya dalam benak gw  “kok orang-orang ini pada ga pake helm ya???” “Padahal mereka kan berkeliaran di ibu kota negara indonesia??” “seharusnya peraturan yang adakan lebih dipatuhi lagi???” “apa karena ga ada aparat yang ngelihat ya??”

Nah, bagaimana ini orang di ibu kota negara aja kayak gini!!!

Hal ini juga terjadi ketika gw berjalan-jalan di Bogor, sama aja ternyata kayak di Jakarta, padahal itu di depan Istana Bogor lho!! Kepala makin menggeleng aja, kok masyarakat kita ini tidak ada yang mau patuh sih ama aturan??

Inilah yang harus kita selesaikan bersama, bagaimana kesadaran masyarakat kita terhadap aturan yang berlaku belum mampu diterapkan. Masyarakat kita pada umumnya masih menegakkan suatu aturan apa bila ada aparat yang mengawasinya. Pola pandang ini yang harus di rubah, jika ingin masyarakat kita maju dan berkembang.

Semoga saja kedepannya masyarakat kita sadar bahwa aturan yang dibuat itu bukan hanya dijalankan ketika tidak ada aparat, tapi juga tanpa harus ada aparat yang mengontrol kesadaran kita.

Dipublikasi di Bebas coret-coret | 1 Komentar

Nasehat Syaikh Ali Thanthawi untuk Seorang Putri

Putriku tercinta! Aku seorang yang telah berusia hampir lima puluh tahun. (yakni ketika penulis makalah ini, sedang berusia lima puluh tahun). Hilang sudah masa remaja, impian, dan khayalan. Aku telah mengunjungi banyak negeri, dan berjumpa dengan banyak orang. Aku juga telah merasakan pahit getirnya dunia. Oleh karena itu dengarlah nasihat-nasihatku yang benar lagi jelas, berdasarkan pengalaman-pengalamanku. Di mana engkau belum pernah mendenngar dari orang lain.
Kami telah menulis dan mengajak kepada perbaikan moral, menghapus kebejatan, dan mengekang hawa nafsu, sampai pena tumpul dan mulut letih, dan kami tidak menghasilkan apa-apa. Tidak ada kemungkaran yang dapat kami berantas, bahkan bertambah, kerusakan mewabah, pakaian terbuka, dan merangsang semakin merajalela, semakin meluas. Berkembang dari satu negeri ke negeri yan lain, sampai tak ada satu nagara Islam pun menurut dugaanku terhindar dari wabah itu. Negeri-negeri Syam ( Syria, Yordania, Libanon, palestina ) sendiri yang dulu benar-benar bersih, menutup aurat, sangat menjaga kehormatan wanitanya, kini para wanita itu keluar dengan pakaian merangsang, terbuka bagian lengan dan lehernya. Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Islam | Meninggalkan komentar

Cesc Fabregas Assists 2004-2010

Vodpod videos no longer available.

more about "Cesc Fabregas Assists 2004-2010 ", posted with vodpod

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Tekling Yang Mengerikan Itu Berbuntut Kehancuran

Sebuah tekling yang mengerikan menghantam edudardo dudu da silva ketika Arsenal menghadapi Brimingham. Buntutnya Arsenal harus bermain imbang melawan Brimingham. Tetapi akibat dari teklingan yang terjadi itu tidak sampai disitu saja, pada kenyataannya mental para young gunners sudah jatuh untuk bermain di liga Inggris akibat trauma yang selalu menghantui ketika secara langsung melihat kaki dudu patah, hal ini berimbas pada pertandingan Arsenal lainnya di liga inggris meraih 4 kali hasil kurang memuaskan dan harus kalah dari Chelsea 2-1 mengakibatkan pasukan Arsene Wenger ini harus rela terdepak keposisi ke-3 klasemen. Padahal pasukan Arsenal selama musim ini hampir selalu memuncaki posisi teratas liga inggris.

Tekling yang mengerikan itu pun berbuntut kehancuran, Arsenal hancur, Taylor yang melakukan tekling yang mengerikan itupun tidak berani untuk menyambangi dudu untuk meminta maaf secara Gentelmen, ternyata media-media yang memberitakan tentang permintaan maaf, cuman omongan besar saja, tanpa ada bukti yang nyata. Taylor pun tidak juga melakukan jumpa pers, apakah begini jiwa para pesepak bola dari negeri Inggris?? pantas saja Inggris tidak lolos EURO, mental pemainnya tidak ada semuanya….

hmmm……. Pokoknya Cayo Sepak bola indah ala samba

Dipublikasi di Arsenal | 3 Komentar

Arsenal Vs Chelsea

Minggu ini merupak minggu yang menggembirakan bagi para pencinta sepak bola bagaimana tidak partai Big Match akan segeraterjadi apalagi di dataran Inggris, ada derby yang akan menentukan calon juara berikutnya yaitu Arsenal vs Chelsea. Di perkiraka Arsenal akan tampil habis-habisan karena mau tidak mau mereka harus menang untuk terus memperpendek selisi poin mereka dengan MU yang merupakan pemipin klasemen liga Inggris. Setelah hasil 4 kali hasil seri yang diperoleh Arsenal, hal ini sangat berbanding terbalik sekali di liga champion, pasukan muda Wenger mampu mempecundangi Milan 2-0….

Chelsea sendiri pastinya tidak mau kalah, dimana mereka pastinya tidak mau berbagi poin dengan Arsenal apalagi kalah dikandang sendiri. Poin mereka selisih 2 angka dari Arsenal, ini juga merupakan motivasi buat anak-anak Chelsea.

Jika MU vs Liverpool dimenangka oleh Liverpool dan Arsenal menang melawan Chelsea, maka EPL akan semakin seru dan semakin untuk menentukan siapakah yang akn menuju tangga juara EPL…

Goo…. Young Gunners

Dipublikasi di Arsenal, Bebas coret-coret | 4 Komentar