Batuk Berat Tapi kok PSan Tetap Talan Ya??


Hmmm…… Yang namanya sakit memang tidak mengenakkan, namun apa boleh buat manusia cuma berusaha dan Allahlah yang menentukan segala sesuatu…. Yup… walaupun dalam keadaan sakit gw harus tetap mampu menjalankan aktifitas, walapun aktifitasnya akhirnya tidak berjalan dengan normal, bahkan g masuk kampus.. hehehehe

Sabar….. Setelah sakit, InsyaAllah sembuh… tapi sakit batuknya aneh juga, kalo siang batuknya bisa diredam, tapi kalo udah malam… wuih, jangan tanya dech udah kaya senjata mesin… bingung juga…. emang benar obat tidak ada apa-apanya karena Allahlah yang mampu menyembuhan penyakit. :)…

Hehehe, sesuai judul di atas walaupun batuk berat PSan tetap aja dilangsungka, maklum banyak yang mengajak untuk bertarung…. walaupun sakit, ternyata kemampuan bertarung tidak menurun…. buktinya kalo g salah kemaren pake Inter menang banyak… hehehe.. bahkan ada korban yang terbantai…. gini ceritanya……..

Pada suatu hari…. nah lo ko????

hehehe……..

pokoknya gini nama pelakunya disamarkan aja y??? g enak ama orangnya hehehe… Tapi kalo orangnya tau maaf y???? hehehe maaf bro…..

hmm…. ketika maen PS gw berhasil menang dengan skor 8-0 hehehe….. lawannya lumayan tuh Inter vs MU……

trus….. menang lagi….. menang lagi… dan lagi…. STOP……

sayang gw dikalahin ama Adit dengan skor 2-1…. pake Chelsea…. hiks3000x….. hm….. lumayan…. kalah sekali, eh g taunya kalah lagi ama omen 4-2….. hiks…. tandingnya sambil batuk…. tapi abis itu gw menang terus hehehe…. ok men laen kali tanding lagi y…….

Sakit Batuk…. Semoga batuk ini cepat sembuh, amin…. kalo pun belum dikasih sembuh, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi sakit batuk… amin ya Allah

OK SHOBAT…… GOOD LUCK SEMUANYA…… ISLAM FOREVER…

Tentang Ahmad Yasin

Menyukai apa yang menarik
Pos ini dipublikasikan di My Live, Temen-temen hari ini. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s