Dunia Itu Indah, Tapi………..


Kata orang-orang dunia itu indah. Indah dari mananya ya??? belum ketemu tuh, malah kayaknya ribet baget. Dunia berkembang terus tapi umurnya makin tua, kalo kita pake logika makin tua umur sesuatu maka makin dekat ia kepada kematian, nah lo… Berarti kalo makin tua kaya gini bentar lagi donk… hehehe… Wallahu a’lam..

Orang-orang pada sibuk ngerjar yang satu ini nih, padahal usianya aja udah tua banget tuh dah kalah kali yang namanya kakek dan nenek buyut kita semuanya, padahal kalo ngejar yang satu ini ga ada ujung-ujungnya, ada sih ujungnya boleh manusianya mulutnya udah di isi dengan tanah, hehe alis udah koid (mati)….

Jadi tambah bingung mana sich indahnya dunia? kata orang ada surga dunia??? tapi di mana tuh… dimana-mana setahuku surga itu adanya di Akhirat, kalo adanya di dunia, entar g ada yang mati… wee… kebayang ga tuh kalo ga ada yang mati.. dunia udah penuh sesak ama manusia.. hehehe..

So…. aneh deh kalo ada yang bilang dunia itu indah.. padahalkan “dunia itu adalah satu2nya mahluk yang diciptakan tapi tidak pernah diperhatikan sama Sang Khalik” setahuku begitu.. Walahu A’lam..

Tentang Ahmad Yasin

Menyukai apa yang menarik
Pos ini dipublikasikan di Bebas coret-coret. Tandai permalink.

2 Balasan ke Dunia Itu Indah, Tapi………..

  1. Soul berkata:

    dunia itu indah.. try to understand love… try to look around you… still can’t say the dunia itu indah? berarti anda kurang melihat sekeliling anda🙂 atau bahkan kekurang cinta dan kasih sayang

  2. ronieyuan berkata:

    Setiap orang punya bayangan sendiri tentang dunia mereka karena setiap orang punya dunia yang berbeda, kenapa harus dipertanyakan? Tapi bagi saya dunia yang indah tu ya dunia mimpi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s