Tekling Yang Mengerikan Itu Berbuntut Kehancuran


Sebuah tekling yang mengerikan menghantam edudardo dudu da silva ketika Arsenal menghadapi Brimingham. Buntutnya Arsenal harus bermain imbang melawan Brimingham. Tetapi akibat dari teklingan yang terjadi itu tidak sampai disitu saja, pada kenyataannya mental para young gunners sudah jatuh untuk bermain di liga Inggris akibat trauma yang selalu menghantui ketika secara langsung melihat kaki dudu patah, hal ini berimbas pada pertandingan Arsenal lainnya di liga inggris meraih 4 kali hasil kurang memuaskan dan harus kalah dari Chelsea 2-1 mengakibatkan pasukan Arsene Wenger ini harus rela terdepak keposisi ke-3 klasemen. Padahal pasukan Arsenal selama musim ini hampir selalu memuncaki posisi teratas liga inggris.

Tekling yang mengerikan itu pun berbuntut kehancuran, Arsenal hancur, Taylor yang melakukan tekling yang mengerikan itupun tidak berani untuk menyambangi dudu untuk meminta maaf secara Gentelmen, ternyata media-media yang memberitakan tentang permintaan maaf, cuman omongan besar saja, tanpa ada bukti yang nyata. Taylor pun tidak juga melakukan jumpa pers, apakah begini jiwa para pesepak bola dari negeri Inggris?? pantas saja Inggris tidak lolos EURO, mental pemainnya tidak ada semuanya….

hmmm……. Pokoknya Cayo Sepak bola indah ala samba

Tentang Ahmad Yasin

Menyukai apa yang menarik
Pos ini dipublikasikan di Arsenal. Tandai permalink.

3 Balasan ke Tekling Yang Mengerikan Itu Berbuntut Kehancuran

  1. pengelolakomaht berkata:

    Simak revisi dan koment-koment terbaru tentang Hizbut Tahrir dan da’wah khilafahnya di blog Komunitas Mantan Hizbut Tahrir http://mantanht.wordpress.com

    Semoga bermanfaat untuk menambah wawasan kita

  2. aan shavo berkata:

    Tekling yang bnr2 bodoh dr seorang Taylor, bgmn dia akan merasakan cedera yg seperti itu… i hope so… Itu seperti yg dlakukan seorang Deuscher thd Beckham bbrp thn yg lalu, go to hell Taylor…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s